Apple Merilis 7 Produk Baru Pada Apple Spring Loaded
Ada kabar baru nih dari perusahaan teknologi raksasa buatan mendiang Steve Jobs dan kawan-kawannya. Lewat Apple Event 2021 yang bertajuk Apple Spring Loaded, Tim Cook mengumumkan beberapa produk baru dari Apple yang udah pasti bakal laris manis di pasaran nih, kisanak.


Apple Merilis 7 Produk Baru Pada Apple Spring Loaded


Siapa di sini penggemar setia Apple? Ada kabar baru nih dari perusahaan teknologi raksasa buatan mendiang Steve Jobs dan kawan-kawannya. Lewat Apple Event 2021 yang bertajuk Apple Spring Loaded, Tim Cook mengumumkan beberapa produk baru dari Apple yang udah pasti bakal laris manis di pasaran nih, kisanak.

 
 


Buat yang belum tau, perusahaan teknologi yang satu ini emang selalu mengadakan event tiap tahunnya untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Tahun lalu Apple membuat para fans-nya gembira dengan meluncurkan Apple iPhone seri 12 dan 12 Pro Max. Sebelumnya juga, Apple memperkenalkan Apple iPhone seri 11 dan 11 Pro Max yang akhirnya kita semua kenal sekarang dengan nama iPhone Boba dengan tiga buah kamera yang mirip dengan bentuk Boba.

Nah kira-kira lewat Apple Event 2021 yang bertahun Apple Spring Loaded ini, apa aja sih produk terbaru dari Apple yang diperkenalkan? Yuk cari tau kisanak!

1. Apple Card

Souce: Apple

Sebenarnya tahun lalu Apple udah lebih dulu merilis Apple Card, tapi lewat event Apple Spring Loaded ini, Apple lewat Tim Cook menyampaikan perubahan dalam kerja Apple Card terbaru. Saat ini, kamu bisa menjadi pemilik bersama Apple Card lewat Apple Card Family yang memungkinkan kamu sebagai pemilik bisa berbagi kartu dengan siapa pun di dalam keluarganya yang berusia di atas 13 tahun, dengan batas pengeluaran yang dapat disesuaikan untuk setiap pengguna tambahan, kisanak.

2. Apple Podcast

Source: Vox

Lewat Apple Spring Loaded, Tim Cook juga memperkenalkan aplikasi streaming podcast besutan Apple, yaitu Apple Podcast, akan memiliki desain baru dan juga tambahan opsi untuk langganan berbayar pada podcast individu.

3. AirTag


Source: Apple

Nah ini adalah salah satu terobosan baru Apple yang menghadirkan inovasi super ciamik. Tim Cook pada acara Apple Spring Loaded kemarin akhirnya meresmikan kehadiran AirTag setelah bertahun-tahun banyak desas-desus mengenai produk Apple yang bernama Apple AirTag ini.

AirTag ini berfungsi sebagai alat yang bisa dikaitkan pada sebuah benda seperti kunci, dompet, atau barang apapun yang rentan hilang. Rencananya, AirTag akan dijual pada 30 April mendatang dengan harga Rp420 ribu untuk satu unit sampai Rp14 juta untuk satu paket yang berisi empat unit. Siapa yang minat beli AirTag nih?

4. Apple TV 4K


Sejak pertama kali diluncurkan pada 2017, Apple TV 4K udah sangat laku keras di pasaran. Apalagi oleh para penggemar produk Apple nih. Nah lewat Apple Spring Loaded, Tim Cook memperkenalkan Apple TV 4K terbaru udah didukung chip A12 Bionic Apple!

Nggak cuma itu aja, Apple ternyata menambahkan beberapa update. Seperti penggunaan iPhone untuk kalibrasi gambar serta mendesain ulang remote-nya yang diberi nama Word.

5. iPad Pro 2021


Tahun lalu Apple akhirnya merilis chipset terbaru buatan mereka sendiri dan beberapa produk Apple udah pakai chipset yang bernama Apple M1. Kali ini, giliran iPad Pro 2021 yang kedapatan untuk menggunakan chipset Apple M1 di dalamnya.

Lewat Apple Spring Loaded, Tim Cook juga memberi tau kita kalau Apple iPad Pro 2021 udah di-support dengan Chip M1 yang udah lebih dulu digunakan oleh Macbook Air, Macbook Pro, dan Mac Mini. Tentu aja, performa Apple iPad Pro 2021 ini bakal terasa garang banget nih dengan kehadiran Chip M1 di dalamnya!

6. iPhone 12 Purple Edition


Source: Apple

Hayo siapa disini yang menyesal karena udah beli iPhone 12 tahun lalu setelah melihat Apple Spring Loaded yang menghadirkan iPhone 12 versi terbaru. Yak betul banget, pada event kemarin Tim Cook memperkenalkan iPhone 12 Purple Edition!

Sesuai namanya, iPhone 12 versi terbaru ini memiliki warna ungu muda glossy yang super cocok untuk dipakai sama kamu nih! Walaupun isinya sama aja dengan iPhone 12 versi 2020, iPhone 12 Purple Edition ini jadi pelengkap di antara seri iPhone 12 lainnya.

7. iMac 2021!


Last but not least nih yang paling keren dan paling ditunggu oleh para penggemar produk Apple. Coba tebak dulu!

Yak bener banget nih kisanak, kemarin Tim Cook akhirnya memperkenalkan iMac terbaru yang super duper bombastis keren abis! Lewat Apple Spring Loaded, Tim Cook mengumumkan iMac terbaru yang menggunakan prosesor chip M1.

Eitsss! Nggak cuma itu aja, iMac 2021 ini hadir dengan layar 24 inci dengan kualitas gambar yang udah 4,5K serta udah mendukung FaceTime dengan resolusi 1080p. selain itu, iMac 2021 ini juga hadir dengan tujuh warna pilihan yang cantik banget.

Walaupun warnanya banyak, beberapa warna diklaim hanya akan tersedia dalam model tertinggi. Kedua model dilengkapi dengan SSD 256 GB, dan dua port Thunderbolt. Keyboard perangkat itu juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari Touch ID.

Untuk harganya, Apple membanderol iMac dengan pengaturan CPU 8-core / 7-core GPU seharga US$1.299 atau Rp18,8 juta. Sedangkan untuk 8-core CPU/ 8-core GPU seharga Rp1.499 atau Rp21,7 juta. 

Gimana nih kisanak, kira-kira kalau udah masuk Indonesia harganya bakal jadi berapa ya? Coba komen produk Apple mana yang ingin kamu beli? Mau AirTag, iPhone Purple, iPad Pro, atau malah semuanya? Yuk yuk komen di bawah, Qatros mau tau nih pendapat kalian apa?

Latest Posts

Strategi Digital Marketing Paling Ampuh
Digital marketing saat ini emang lagi gencar-gencarnya dicari oleh banyak perusahaan. Apalagi saat pandemi seperti ini, dimana kita nggak bisa bertemu orang secara langsung. Digital marketing adalah jalan keluar terbaik untuk tetap melakukan penjualan di tengah pandemi.
Bisakah Bukit Algoritma Jadi Seperti Silicon Valley?
Baru-baru ini kita dihebohkan dengan berita dari Pemerintah Republik Indonesia tentang rencana untuk membuat Silicon Valley versi Indonesia, yaitu Bukit Algoritma di daerah Sukabumi. Lantas apa tanggapan Qatros tentang ini?
Content Writing: Menulis dengan SEO
Kisanak udah tau belum  apa itu SEO dan kenapa SEO itu penting banget dalam content writing? Hari ini Qatros, startup Jogja paling gaul bakal memberi kisanak informasi seputar content writing dan SEO. Simak ya!
Sign in to leave a comment
Strategi Digital Marketing Paling Ampuh
Digital marketing saat ini emang lagi gencar-gencarnya dicari oleh banyak perusahaan. Apalagi saat pandemi seperti ini, dimana kita nggak bisa bertemu orang secara langsung. Digital marketing adalah jalan keluar terbaik untuk tetap melakukan penjualan di tengah pandemi.